Artikel : HAAN

Hadirkan inspirasi melalui cemilanmu dengan membaca berbagai artikel kami

Resep Puding Mudah dan Lezat untuk Keluarga di Akhir Pekan

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di bawah ini!
by HAAN

Resep Cemilan Sehat Ala Café yang Mudah Dibuat di Rumah

Buat Haanies sendiri, masak di rumah bisa bikin kamu jauh lebih hemat dan sehat karena bahan-bahan yang digunakan bisa dipastikan fresh. Ini berpengaruh banget buat menambah energi kamu dan menjaga mental kita tetap sehat. Let’s get a home-cooked meal on your plate, Haanies!
by HAAN

Resep Brownies Mudah Tanpa Mixer

Haanies, suka makan brownies tapi malas membuatnya di rumah karena gak punya mixer dan takut gagal? Tenang Haanies, sekarang membuat brownies sangat mudah dan praktis dengan Haan Brownies Mix yang sudah termasuk 75 gr Colatta Dark Compound Chocolate dalam kemasannya. Penasaran? Yuk, langsung cek resep brownies sederhana tanpa menggunakan mixer. Bikinnya anti ribet dan hasilnya pasti enak, lembut, dan tentunya anti gagal.
by HAAN

3 Cemilan Unik Homemade Dengan Tema Hari Kemerdekaan

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, gimana kalau kita bikin challenge untuk diri kita sendiri dengan buat cemilan rumahan? Jangan khawatir gagal, Haanies! Soalnya, 3 unik cemilan ini dijamin gampang alias bikin kamu merdeka dari keribetan.
by HAAN

5 Ide Cemilan Unik dan Mudah untuk Sambut Lebaran

Hai Haanies, lebaran sebentar lagi nih, siap-siap bersilahturahmi, ya! Kunjungan keluarga dan sanak saudara tentunya jadi agenda wajib. Biasanya momen ini diisi dengan ngobrol santai, saling tukar kabar, dan bercanda-tawa.
by HAAN

Buka Puasa dengan 5 Cemilan Sehat nan Spesial

Buka puasa adalah saat di mana Hannies membatalkan ibadah puasa yang dilakukan pada saat maghrib tiba. Agar buka puasa berjalan lancar maka segera isi tubuh dengan energi yang baik.
by HAAN