Cemilan sehat bisa menjadi teman Haanies yang sedang diet. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali atau tidak memanjakan diri dengan cemilan favorit, lho! Haanies tetap bisa ngemil, hanya saja harus bijak dalam memilih jenis makanan dan mengatur porsinya.

Salah satunya dengan cemilan sehat yang tidak membuat Haanies kelaparan saat jam makan tiba, yang bisa membuat Haanies justru makan berlebihan. Selain itu, cemilan sehat juga bisa menjaga kesehatan metabolisme tubuh.

Cemilan Sehat Cocok Untuk Diet.
Dengan mengonsumsi cemilan sehat, Haanies juga tidak perlu khawatir dengan berat badan yang bertambah meskipun ngemil setiap hari, karena aneka cemilan sehat dapat membantu program diet, lho.

Bahan-bahan yang biasanya dibuat menjadi cemilan sehat adalah buah, sayur, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Agar menambah selera untuk dikonsumsi, produk-produk Haan juga menyediakan bahan cemilan sehat seperti Pancake yang bisa di-mix dengan buah-buahan sehingga cocok untuk program diet.

Dijamin, Haanies akan mendapatkan nutrisi atau gizi yang baik untuk tubuh saat ngemil sekalipun. Yuk, cek di bawah ini cemilan apa saja yang bisa Haanies makan saat sedang diet!

Cemilan Sehat Untuk Program Diet.
Berikut beberapa makanan ringan yang dapat menjadi teman saat melakukan program diet.

1. Pancake Buah
Membuat cemilan sehat kini tak lagi pakai ribet! Dengan Haan Pancake Mix, Haanies bisa buat pancake yang dikombinasikan dengan buah untuk cemilan sehat yang gak pakai lama dan mudah dibuatnya.

2. Brownies Almond
Almond adalah salah satu makanan yang memiliki banyak serat, lemak, vitamin E dan juga protein. Karena nya almond cocok jika dijadikan sebagai cemilan sehat untuk para Hannies dirumah. Ada banyak cara untuk mengkonsumsi almond misalnya dengan mengkombinasikan haan brownies dengan almond, diolah menjadi susu almond dan lain lain.

3. Sereal
Sereal merupakan cemilan sehat yang berasal dari gandum yang terkenal mengandung banyak nutrisi baik untuk kesehatan tubuh. Sereal bisa menjadi cemilan sehat karena mampu memberikan efek kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama, hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan bukan? kalian tidak akan mengalami rasa lapar yang datang terus menerus. Apalagi jika sereal ini di makan saat anda sedang diet, pasti haanies akan sangat senang sebab proses diet tidak akan terganggu.

4. Oatmeal dan blueberry
Oatmeal dan blueberry adalah cemilan sehat yang akan sangat kalian sukai ketika sedang menjadi proses diet. Mengapa? Karena oatmeal mengadung banyak serat dan oatmeal sendiri dapat membantu mengatur kadar gula darah didalam tubuh. Sedangkan untuk blueberry, seperti yang kita ketahui kalau blueberru mampu menambahkan rasa manis alami juga mengandung vitamin C yang baik untuk menjaga imunitas seseorang ketika sedang diet. Memakan cemilan sehat seperti oatmeal yang di taburi dengan blueberry ada ide yang bagus

5.Tuna kalengan dan crackers gandum utuh
Haanies gak suka susu? Tenang, masih ada tuna kalengan dan crackers gamdum utuh yang bisa jadi cemilan sehat untuk menemani proses diet kalian. Kalian bisa mendapatkan 200 kalori jika memakan sekitar 85 gr tuna dan 6 crackers gantung utuh. Tuna kaleng ini juga mengandung protein yang baik juga terdapat omega-3 didalam nya.

6. Smoothie Yogurt
Smoothie Yogurt sudah lama dikenal sebagai cemilan yang sehat dan bergizi. Smoothie Yogurt sendiri merupakan jenis minuman yang mengandung bakteri baik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Dengan kandungan nutrisinya yang sangat berlimpah, maka yogurt pun bisa melengkapi daftar cemilan sehat untuk program diet Haanies.  
Memilih cemilan yang sehat memang sangat penting. Jangan sampai cemilan yang kita konsumsi justru akan menyebabkan berat badan naik atau bahkan menyebabkan terbentuknya penyakit dalam tubuh.

Nah, mau tahu info menarik lainnya dari Haan Sweet Haan? Temukan di www.haan.co.id dan jangan lupa untuk follow serta like media sosial Haan Sweet Haan ya, Haanies!