Unsur yang terpenting adalah menciptakan tekstur krim yang lembut berpadu dengan moist cake dan manisnya cokelat. Salah satu premiks instan penghasil whipped cream adalah Haan Whippy Cream yang bertekstur halus dengan rasa yang pas manisnya karena sudah mengandung gula dalam komposisi bahannya.

Berbagai aplikasi yang cocok menggunakan Haan Wippy Cream adalah sebagai krim dekorasi, topping, filling pada pastry, cake, roti, dan minuman. Selain higienis karena dikemas dalam alumunium foil dan memiliki kotak kemasan, Haan Wippy Cream juga tersedia dalam kemasan pouch yang praktis dan dilengkapi dengan ziplock sehingga anti tumpah dan kedap udara. Penggunaan produk ini juga sangatlah praktis. Cukup ditambahkan air es sesuai petunjuk yang tertera di kemasannya dan dikocok dengan mixer hingga mengeras lalu siap digunakan.

Keunggulan Haan Wippy Cream lainnya adalah teksturnya yang mengembang pada saat dikocok, tidak cepat leleh, dan tidak mudah mengempis saat ditaruh di suhu ruangan. Haan Wippy Cream terbagi menjadi dua kemasan, yakni 200 gram dan 400 gram. Untuk ukuran 200 gram juga tersedia dalam ukuran karton 200gramX24 dan 400 gramX12 per karton.

Untuk mendapatkan produk ini sangat mudah, karena distribusi Haan Wippy Cream yang luas dan terbagi menjadi dua. yakni di pasar tradisional seperti di toko bahan kue dan pasar modern, salah satunya Carrefour, Hypermart, Lulu, Hero, LotteMart, Superindo, AlfaMidi, TipTop, dan FoodHall.

Sebelum digunakan untuk berbagai kreasi, Haan Wippy Cream dapat disimpan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Sebaiknya kemasan tidak terpapar sinar matahari langsung dan simpan dalam ruangan bersuhu 18-25°C. Sisa Whipped Cream yang belum dicampur air juga mudah disimpan. Setelah digunakan, simpan sisa Haan Wippy Cream dalam kontainer kedap udara. Bisa disimpan di suhu ruang atau di kulkas bagian bawah (chiller).