Punya rasa yang lembut dan manis, membuat cheese cake sering jadi menu favorit para pecinta makanan manis yang hobi ngemil. Selain rasanya yang creamy dan gurih-manis, ada beberapa jenis cheese cake yang mudah dibuat dan tidak memerlukan oven untuk membuatnya. 
 
Kreasi kue dengan ciri khas berlapis-lapis ini sudah lama menjadi sajian penutup tanah air di dunia kuliner. Banyak café dan restoran yang kini mulai menyajikan cheese cake sebagai makanan pencuci mulut bagi pelanggannya. Cita rasa cheese cake sendiri memang dikenal unik dan lezat yang membuat semua orang ketagihan.
 
Cheese cake juga mulai dikreasikan banyak orang dengan campuran lainnya, seperti buah-buahan bahkan kini cheese cake sedang tren dengan puding loh! Inovasi baru yang hadir membuat cheese cake makin digemari semua kalangan.Cita rasa lezat manis pada cheese cake ditambah puding yang super kenyal tentu membuatmu tak berenti makan deh! Di bagian bawah bisa menggunakan La Kreiva Crumble sebagai base, ditambah dengan lapisan cheese cake lalu siram dengan Haan Jelly Mix rasa Mint dan Jeruk Nipis. Dijamin segeerr!