Artikel : Camilan

Hadirkan inspirasi melalui cemilanmu dengan membaca berbagai artikel kami

Roti Jadul yang Everlasting

Roti jadul tak pernah kehilangan penggemar meski tren roti baru terus bermunculan.
by HAAN

Berkreasi dengan Focaccia

Membuat roti pipih atau flat bread ternyata tidak sulit. Kini flat bread atau focaccia bisa juga ditambahkan dengan Haan Wippy Cream untuk hasil yang lebih lembut!
by HAAN

Kreasi Lollypop Jelly

Permen adalah salah satu jenis camilan yang paling disukai oleh anak-anak. Jenis permen yang tersedia pun beraneka ragam, baik dari segi rasa maupun bentuk. Salah satunya permen jelly aneka rasa.
by HAAN

Kreasi Donat Klasik Berpadu dengan Umbi-umbian

Kue donat yang dikenal juga dengan istilah doughnuts atau donut adalah sejenis roti goreng yang dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat berbentuk cincin dengan lubang di tengah dan donat berbentuk bundar dengan isian manis seperti cokelat selai, jelly, krim, dan custard. Ada juga donat yang terbuat dari umbi-umbian salah satunya ubi dan kentang. Bagaimana rasanya ya?
by HAAN

Sekoteng Ice Cream Ala Haan

Membuat es krim ternyata mudah loh! Kreasikan rasa es krim favorit-mu dengan bahan tradisional. Jadi deh es sekoteng istimewa! Bahannya juga mudah didapat dan mudah dibuat. Yuk, bikin sekarang!
by HAAN

Brownies Pisang Karamel, Lembut dan Nagih!

Salah satu yang mudah dibuat dan juga banyak disukai oleh anggota keluarga adalah jajanan pisang karamel. Coba kreasikan dengan Haan Brownies Pouch yuk! Mudah banget dan rasanya enak banget!
by HAAN

Kombinasi Dessert Favorit! Jelly & Cheese Cake in Jar

Cheese cake dalam bentuk kue pasti sudah biasa. Bagaimana kalau cheese cake berpadu dengan biscuit crumble dan mint & lime jelly? Dahsyat pastinya yah!
by HAAN

Tips & Trik Inner Rainbow Pudding

Haanies pasti ga mau ketinggalan bikin puding yang jadi tren saat ini. Yup, inner pudding namanya. Tren puding kekinian ini sangat cantik tampilannya dan rasanya juga pasti menggugah selera. Yuk berkreasi!
by HAAN